Sabtu, 21 September 2019

Resensi Buku Habis Gelap Terbitlah Terang

  • Resensi Buku Panggil Saja Aku Kartini

    Panggil saja Aku Kartini, merupakan salah satu buku karya Pramodya Ananta Toer. Teman-teman muda sanata dharma ini mencoba meresensi buku tersebut, ...
    Watch Now
  • Review Buku Panggil Aku Kartini Saja

    Ingin lebih tahu tentang sisi lain Kartini dari sudut pandang Pramoedya Ananta Toer, tonton video ini ! Happy watching :) . Find me on: 1. IG : @murnikatenni 2.
    Watch Now
  • BUKU KUNO PRAMOEDYA ANANTA TOER ( panggil aku Kartini sadja)

    W.a 081804569032.
    Watch Now
  • Buku Inspiratif Lepas dari Lapas Hidup (Karya KH. Adrian Mafatihulllah Kariem,MA )

    KH. Adrian Mafatihulllah Kariem,MA hadirkan Goresan Pena penuh ruh Sang Kyai, tertuang indah dalam risalah buku penuh hikmah ( Lepas dari Lapas Hidup )
    Watch Now
  • Kuis Biografi ?Raden Ajeng Kartini? SMAN 41 Thn 2017

    Kuis Biografi ?Raden Ajeng Kartini? SMAN 41 Thn 2017 Nama : Claurizsanti Astri Pratiwi Kelas : X MIPA 3 Pelajaran : Bahasa Indonesia Judul Buku : Raden ...
    Watch Now
  • Panggil Aku Kartini Saja (Book Trailer) - Aniisa Fitria


    Watch Now
  • Layar terkembang ipa 1

    Ini adalah Video Drama yang diangkat dari Novel karangan St Takdir Alisyahbana.Video ini dibuat guna memenuhi tugas dari Guru pembimbing kami yaitu Ibu ...
    Watch Now
  • Bedah Buku Pro 2 Book Rivew BPAD DIY di Pringsewu- Habis Galau Terbitlah Move On

    Keputusan Menteri Kebudayaan, Pendidikan Dasar, dan Menengah untuk menghentikan dan melakukan evaluasi menyeluruh terhadap Kurikulum 2013 telah ...
    Watch Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar